Bukan cuma Google & Yahoo!

Selama ini kalo cari sesuatu di inet biasanya aq selalu mengandalkan Google, beberapa kali pake Yahoo! klo hasil temuan Google gak memuaskan, pake MSN klo mampir ke situsnya Microsoft, kadang pake Altavista – sebelum Google ada, pake Astalavista kalo cari serial number ato crack dan baru akhir-akhir ini mencoba pakai del.icio.us. Setelah membaca artikel The Top 100 Alternative Search Engines, aq baru sadar bahwa ternyata masih banyak mesin pencari yang bahkan namanya aja belum pernah denger :p

List yang lebih lengkap bisa diliat dlm format excel di http://charlesknightseo.com/list.aspx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: