The Little Rascals

Masih inget film B & W (hitam putih) ini? Waktu aq masih SD serial ini pernah diputer di TV kalo nggak salah di ANTV sekitar jam 3 sore. Film ini emang udah old school bin jadul, tahun produksinya aja antara 1922-1944, tapi aq suka. Serial TV yang bisa bertahan 22 tahun dengan total 221 single episode nggak banyak kan? Sebuah komedi tentang anak-anak kecil yang menirukan dunia orang dewasa. Usil, nakal dan lucu banget deh pokoknya. Biarpun pemerannya anak-anak tapi tingkat kelucuannya nggak kalah sama komedi yang aktornya orang dewasa.

The Little RascalsTokoh-tokoh laen aq udah nggak begitu inget nama dan rupanya tapi yang jelas aq masih inget tampangnya Spanky yang imut, si item Buckweat yang kadang pake topi tukang sulap, Alfalfa, sama anjing yang sekeliling matanya dikasih lingkaran item.

Di Jogja dulu temen kosku pernah sewa VCD-nya tapi sial sebelum aq sempet liat, film itu sudah dikembalikan. Saat pengen pinjem lagi ke rental VCD itu sudah gone with the wind. Sampai sekarang aq masih mencari filmnya. Setiap kali masuk ke rental VCD yang baru sekali itu aq datengi, hampir setiap kali pula aq tanyakan VCD-nya dan sampai sekarang hasilnya masih nihil, baru cari di rental-rental Jogja, Semarang dan Surabaya sih. Lewat program P2P dan channel IRC juga belum nemu. Kalo bisa sih aq pengen nyari di yang deket-deket dulu sebelum tanya-tanya sama orang luar. Kalo ada yang punya info kasih tau aq ya..

Bisa nggak ya request ke stasiun TV supaya muterin film ini lagi?

Posted in Movie. 4 Comments »

4 Responses to “The Little Rascals”

  1. vie Says:

    klo gw sih baru2 ini aja nonton film ini, sumpah kocak abis
    pokoknya sangat memperlihatkan kesoktahuan anak kecil yang sok dewasa padahal tetapa aja masih polos!
    lucu abis and seru.

    #

    Omigod, akhirnya datang juga secercah cahaya…🙂
    Aku dah request ke ANTV sm Trans7 tapi gak ada tanggapan dari mereka, beuh😦 Dah sempet kepikiran mao order dari luar juga…

    Mbak dimana nih? Jakarta kah? Boleh copy pilemnya gak Mbak Vie? Please…
    Send me ur email to deedhoet@gmail.com yah, please…

  2. detje Says:

    hi dheedhoet.. gw detje.. anak gw lagi gw ajarin bahasa inggris lewat film anak – anak.. salah satunya dia udah pernah nonton film little rascals di TV.. tapi aku pengen koleksi filmnya.. kamu dah dapet belum.. mau dong kalo ada.. gw tinggal di Bandung..

    ditunggu kabar baiknya.. detje tea.

  3. detje Says:

    hi dheedhoet.. gw detje.. anak gw lagi gw ajarin bahasa inggris lewat film anak – anak.. salah satunya dia udah pernah nonton film little rascals di TV.. tapi aku pengen koleksi filmnya.. kamu dah dapet belum.. mau dong kalo ada.. gw tinggal di Bandung..

    ditunggu kabar baiknya.. detje_22tea@yahoo.com

  4. egi Says:

    gw ada filmnya mw ga?email aj k baruz_fhu@yahoo.com
    ntr gw kirim


Leave a Reply

