TKTQ

Dapet situs asyik neh gara-gara jalan-jalan ke blognya mbak dokter gigi ini hehe. Yang suka maen teka-teki, logika, puzzle dan tebak-tebakan pasti juga suka. Kreatif banget yang buat. Klik sini deh. Ogut baru sampe level 3 tapi dah pusing😛

6 Responses to “TKTQ”

  1. deedhoet Says:

    dah ketemu, level 6 sekarang😀

  2. rara Says:

    wah hihi..
    hayo terus berjuang!

    eh ikut forumnya juga, banyak clue di situ loh🙂 lumayan..
    seru seru hehe..

    met nge-tktq yah😉

  3. deedhoet Says:

    iya nih mbak, seru banget. Sekarang masih stuck di level 9, dah liat-liat di forum tapi masih buntu nih haha. Mata dah pedes tapi masih penasaran banget😛

  4. wargabanten Says:

    TKTQ sudah saya baca…. makasih.. saya lajutkan klik ke linknya…. apa apakah disana?

  5. wargabanten Says:

    saya jugasakit gigi… sapa tahu di blognya mbak dokter gigi , bisa nyembuhin… he..he..

  6. deedhoet Says:

    Di TKTQ, ya ada teka-teki dong😀 Kalo sakit gigi cepet diobatin teh, kalo nggak ngeri deh . Makasih udah berkunjung teh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: