Mozilla Thunderbird 2 dirilis

Akhirnya, setelah beberapa bulan tertinggal di belakang saudaranya, Firefox, Thunderbird 2 dirilis juga.

Mozilla Thunderbird 2 is reloaded and more powerful than ever. It’s now even easier to organize, secure and customize your mail.

Fitur baca di sini. Donlot di sini

Lightning, ekstension yang menambahkan fungsi kalender seperti dalam MS Outlook juga dirilis. Thunderbird sekarang benar-benar terbang bersama kilat🙂

Lightning brings the Sunbird calendar to the popular email client, Mozilla Thunderbird. Since it’s an extension, Lightning is tightly integrated with Thunderbird, allowing it to easily perform email-related calendaring tasks.

Sayangnya Thunderbird Portable 2 masih beta version. Harus tunggu beberapa hari lagi nih..

5 Responses to “Mozilla Thunderbird 2 dirilis”

  1. ndarualqaz Says:

    mas, ntu yang portable udah ada blum….
    soalnya aku suka pake portable, jadi bisa dipake dimana aja, tinggal cp ke flashdisk

    #
    Lha itu kan uda ditulis😛 Aku juga lebih suka pake TBP daripada versi install.

  2. kangguru Says:

    thanks info nya sedooooooooooooooooot mang

  3. prayogo Says:

    Saya kok sama sekali belum pernah pake thunderbird ya. Memakainya susah tidak sih. bisa tdk bikin panduan, terus di publis di blog. Kalau bisa.

    Sukses terus.

    #
    Memakainya sangat mudah, tutorial sudah ada di nyedot email

  4. deking Says:

    Kok Mozilla bisa punya begitu banyak varian ya?
    Apakah ada perbedaan menyolok di antara varian2 tsb? Saya pernah mencoba Mozilla Lolifox juga, tetapi kok menurut saya tdk ada perbedaan yang signifikan dgn Firefox..bahkan saya lebih suka FF

  5. deedhoet Says:

    Kalo FF: internet browser, kalo TB: email client. Kalo Lolifox: saya malah baru dengar😀

    Dari sekilas pandang si, emang gak ada bedanya antara Lolifox sama FF. Lolifox lebih dikhususkan buat anime lover. Mungkin bookmark yang disebut di situ isinya situs-situs yang memuat anime. FTP-nya mungkin juga ditujukan supaya anime lover lebih gampang upload & download anime. Definitely nggak cocok buat saya. Bukannya karena nggak suka anime, tapi kayaknya muspro kalo pake itu, gak bakal terpakai. upload & donlot anime? Lha wong browsing aja sering harus matiin gambar buat hemat byte😦 Kapan yah inet di indo bisa murah😦

    Menurut saya karena produknya Mozilla itu open source jadi bisa dioprek dengan bebas, diganti-ganti sesukanya. Ada juga tuh Firefox yang katanya oke buat social browser, namanya saya lupa.


Leave a Reply

