Nebeng.com

Abis baca postingnya mas prayogo yang lagi bingung soal transportasi di jakarta, nemu nih alternatif bagus: Nebeng.com. Hemat, nyaman, mengurangi kemacetan, mengurangi polusi, ga ngantuk, dapet kenalan.

Kalo tulisan di bawah, 100% hasil kopi paste dari tabloid nova
Maraknya Mobil Tebengan
HINDARI 3 IN 1, CARI TEMAN SEKALIGUS HEMAT

Nebeng bukan hal yang baru bagi pekerja kantoran di Jakarta. Banyak tersedia mobil omprengan yang memberi tebengan pada mereka yang berdomisili di luar kota Jakarta. Bisnis ini makin menjamur. Anda pun bisa mengakses internet untuk mencari teman tebengan.
Perempuan yang mengenakan blazer ungu itu tampak sibuk berbicara dengan seseorang di ponselnya. “Kamu jadi nebeng aku, enggak? Jam enam? Di mana? Oke. Aku jemput di situ, ya,” kata perempuan tersebut pada teman bicaranya. Perempuan itu bernama Petrina (41). Ia adalah karyawati yang berkantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Sore itu, sepulang kerja, ia menyetir mobilnya menuju kawasan perkantoran di Jalan Sudirman. “Teman tebengan saya kebetulan hari ini pulang jam 18.00 dan saya jemput dia di kantornya. Sebenarnya pulang kantor jam 17.00 tapi saya enggak keberatan nunggu dia sampai jam 18.00. Daripada di mobil enggak ada teman,” ujar perempuan yang akrab disapa Petrin itu.
Sesampai di sebuah kantor di Jalan Sudirman, naiklah seorang pria bernama Fano (34), yang tak lain adalah teman tebengan Petrin. Sejak awal November silam, Petrin yang tinggal di Serpong memberi tebengan Fano yang berdomisili di BSD. Namun, tak setiap hari mereka bisa pulang bareng. “Fleksibel. Tergantung jadwal masing-masing. Karena saya kerja di marketing, kadang saya pulangnya enggak tentu karena harus ketemu klien,” ujar Petrin.

AGAR TAK NGANTUK
Petrin dan Fano “bertemu” melalui situs http://www.nebeng.com. Situs tersebut merupakan wadah bagi orang-orang yang ingin memberi tebengan atau menebeng. Setelah mengakses dan mendaftar di situs tersebut, Petrin menelepon beberapa orang yang rute kerjanya sama dengannya, salah satunya Fano.

Memberi tebengan bukan hal baru bagi Petrin. Hal ini telah dijalaninya sejak tiga tahun silam. “Awalnya, ada sekitar lima orang tapi lama-lama habis. Ada yang lalu pakai mobil sendiri, pindah kerja, atau berangkat lebih pagi. Kebanyakan, penebeng saya sih ibu-ibu.”
Tiap pagi, setelah mengantar anaknya sekolah di kawasan BSD, biasanya Petrin menunggu penebengnya. “Kalau mereka bilang mau ikut saya, saya tungguin mereka. Pokoknya sifatnya persahabatan dan fleksibel banget, enggak terpatok waktu. Saya malah yang aktif nelponin penebeng-penebeng saya, mau bareng atau enggak,” jelasnya.
Salah satu pertimbangan Petrin mencari teman tebengan adalah adanya peraturan 3 in 1 (minimal ada tiga penumpang dalam satu mobil pada jam sibuk. Red) yang diberlakukan di sejumlah jalan protokol di Jakarta. Kantornya yang berada di kawasan Kuningan membuat Petrin harus melewati kawasan 3 in 1.
Alasan lain, Petrin butuh teman tebengan untuk menghindari “hobinya”, yaitu mengantuk! “Kalau enggak ada teman ngobrol saat nyetir, saya ngantuk. Apalagi jika jalannya lurus dan lengang. Pernah mobil saya sampai naik ke trototar gara-gara saya nyetir sendiri dan mengantuk. Bahaya, kan?”
Karena itu, Petrin senang jika penebengnya doyan ngobrol. “Seru kalau banyak teman. Ngobrol dan tahu-tahu sampai tujuan. Tetapi pernah juga saya dapat teman tebengan yang juga ngantuk. Saya malah ikutan ngantuk juga. Ha..ha…”

KOMBINASI PRIA-WANITA
Tentang tarif, Petrin tak menetapkannya alias sukarela. Para penebeng pun mesti “tahu diri” dan mengira-ngira berapa kira-kira ongkos perjalanannya. “Dulu, waktu pertama kali ngasih tebengan, orang-orang pada ngasih Rp 2000. Setelah itu, mereka naikin jadi Rp 5000. Mereka sendiri yang naikin, lo. Bukan saya. Sampai saat ini, sih, penebeng rata-rata juga ngasih segitu,” tutur Petrin yang juga sering memberi tebengan teman-teman kantornya.
Banyak kejadian menarik yang dialami Petrin selama memberi tebengan. Ia jadi akrab dengan teman tebengan. Tak jarang, Petrin jalan bareng teman-temannya itu, terutama yang perempuan. “Pernah suatu kali, kami suntuk habis pulang kantor. Nah, karena kebetulan habis gajian, kami pergi makan bakmi rame-rame. Pokoknya kami udah kayak sahabat.”
Dalam memberi tebengan, Petrin biasanya mengombinasikan antara teman tebengan perempuan dan pria. Alasannya, “Kalau ada teman cowok, kan, lebih safe. Apalagi saya yang nyetir. Soal kapasitas mobil, saya batasi hanya untuk sembilan orang. Kalau lebih, saya tolak. Demi kenyamanan penebeng juga.”
Sebelum mencari penebeng dari situs nebeng.com, Petrin sendiri mengaku jarang mengambil tebengan dari pinggir jalan. “Saya pernah nyobain. Tapi mereka yang mau menebeng jadi berebutan. Pintu mobil saya dibanting-banting. Lalu saya pikir, kok enggak cucuk (sepadan. Red). Saya dapat enggak seberapa, mobil malah rusak.”
Petrin melanjutkan, “Sebenarnya, saya kasihan kalau ngeliat ibu-ibu yang lagi hamil, kehujanan di pinggir jalan, dan nyari tebengan. Tapi, kalau saya ngasih tebengan dia, yang lain pasti ikut naik mobil saya. Suami saya juga udah wanti-wanti supaya enggak ambil orang sembarangan, dengan alasan keamanan.”

BISA JALIN KONEKSI
Pemberi tebengan lainnya adalah Frits (38). Karyawan yang bekerja di kawasan Setiabudi ini juga telah lama memberi tebengan. Ketika harga BBM naik, Frits pun makin semangat mencari teman tebengan.
“Alasan saya ngasih tebengan karena menyangkut cost. Dulu, untuk perjalanan jauh, habis sekitar Rp 50 ribu untuk BBM. Kalau sekarang bisa Rp 100 ribu. Istilahnya, pemasukan hanya segitu-segitu aja tapi pengeluaran makin bertambah,” kata Frits.
Seperti Petrin, Frits juga mendapat manfaat dari usaha tebengan ini. Salah satunya adalah networking. “Apalagi saya kerja di bidang marketing. Dengan begini, bisa menjalin koneksi. Misalnya, bisa saja saya menjalin kerja sama dengan Hanny yang kerja di public relations. Sambil menyelam minum air.”
Hanny (22) adalah salah satu penebeng Frits. Karyawati sebuah konsultan public relations ini mengaku belum lama ikut mobil tebengan. Sebelumnya, Hanny yang berdomisili di Bogor, naik kendaraan umum. Dari nebeng.com, Hanny mendapat informasi tentang Frits dan menghubungi pria tersebut.
Menurut Hanny, dia merasa lebih enjoy ikut mobil tebengan. “Selain lebih nyaman, saya juga enggak perlu gonta-ganti kendaraan karena langsung sekali jalan. Ongkosnya juga enggak jauh beda, lagi,” ujar Hanny yang biasa memberi Rp 10 ribu sekali jalan.
Tak takutkah Hanny ketika akan menebeng orang yang belum dikenalnya? “Risiko kan bisa di mana aja. Kita naik taksi juga enggak kenal dengan sopirnya, kan? Awalnya, saya memang banyak tanya ke pemberi tebengan. Misalnya mobilnya apa dan plat nomernya berapa. Lalu saya informasiin ke keluarga saya. Jadi, mereka tahu.”
Lebih lanjut Frits dan Hanny sama-sama mengungkapkan mereka sama-sama diuntungkan dengan tebengan ini. Anda berminat untuk mencoba?

“BOLEH COBA LADIES ONLY”
Situs http://www.nebeng.com merupakan salah satu situs yang menyediakan jasa mobil tebengan. Dalam situs yang diluncurkan sejak 28 September 2005 tersebut, baik penebeng maupun pemberi tebengan bisa langsung registrasi. Data yang diminta cukup lengkap, yaitu meliputi jenis kelamin, alamat kantor, alamat rumah, alamat email, rute kendaraan, dan nomor kontak.
Ide mendirikan situs ini diluncurkan oleh Rudyanto (31). Semua berawal dari pengalaman pribadinya. Tiap pagi, Rudy yang berdomisili di Karawaci, Tangerang, harus menempuh perjalanan jauh ke kantornya yang ada di Cakung, Jakarta Timur. Dalam perjalanan, Rudy prihatin melihat kemacetan Jakarta.
“Karena macet itu, saya punya ide gimana supaya mobil-mobil bisa dikurangi. Saya lihat, di sekitar saya masih banyak tempat kosong di mobil-mobil tersebut, begitu juga mobil saya. Lalu saya berpikir, kenapa enggak sharing aja? Tetapi saya juga menarik kesimpulan, mungkin mereka sebenarnya mau kasih tebengan tetapi kesulitan mencari teman yang tujuannya sesuai,” kisah Rudy.
Terkadang masalah keamanan jadi hambatan. Inilah yang juga melatarbelakangi Rudy mendirikan nebeng.com. “Kalau ikut mobil omprengan, siapa saja boleh masuk. Tanpa kita sadari, bisa saja ada orang yang berniat jahat masuk mobil itu. Jadi, saya kasih wadah bagi mereka yang berniat menebeng atau memberi tebengan. Selain itu, kenaikan harga bahan bakar juga jadi pemicu saya mendirikan situs ini,” jelasnya.
Masih menurut Rudy, melalui situs tersebut, penebeng dan pemberi tebengan bisa saling cross check dan berkomunikasi dulu. “Mereka sendiri yang melakukan penyaringan teman tebengan. Bisa saja, seorang pemberi tebengan wanita mencari penebeng wanita dengan alasan keamanan. Atau istilahnya ladies only,” tuturnya.
Menurut Rudy, hingga kini ada sekitar 700 pemberi tebengan dan 3.400 penebeng yang mendaftar. Bila ada yang berniat menebeng atau memberi tebengan, Rudy menyarankan sebaiknya mencari teman yang berasal dari satu daerah. “Jika Anda wanita, ide ladies only juga bisa dicoba.”

90 Responses to “Nebeng.com”

  1. agorsiloku Says:

    Info yang menarik, saudara saya dulu selalu bingung cari tebengan dari cimanggis depok mo ke menteng….

    #
    semoga bermanfaat deh, kalo di jakarta mungkin saya juga akan nebeng-nebeng gitu🙂

  2. wahyu Says:

    kalau dari bogor cibinong ada gak ya tebengan

  3. Diana Says:

    Kalau dari limus pratama regency ke HR. Rasuna Said Kuningan ada tidak ya? kalau ada yang punya mobilnya perempuan ya.. mks.

    • Betsy Says:

      Mba Diana,
      Saya boleh minta informasi untuk omprengan di limus prtama??soalnya bulan depan saya akan tinggal disana…
      kantor saya di thamrin..mohon infonya ya mba..untuk jadwal dan dimana omprengannya…Trima kasih

  4. harming Says:

    butuh tumpangan dari larangan (ciledug-tangerang) ke BRI II (PP)…butuh banget oooii. kabar2e okeh

  5. HWY Says:

    saya dari sektor 9 Bintaro tiap jam 6.10 am berangkat kerja ke simprug.
    Nebeng dong…
    Tq.

  6. HWY Says:

    nebeng dong
    dari bintaro sektor 9 ke simprug.
    tq

  7. novi Says:

    dari Permata Bintaro sektor 9 nebeng donk ke Ampera raya (pertigaan Pejaten). Tlg di kbri
    tq

    • Lukas Says:

      Saya mencari tebengers warga bintaro
      #senin s/d jumat
      #berangkat dari CAMAR RAYA sektor 3 bintaro jaya , 6.30 am
      #pulang kumpul di FX pintu satu senayan, 5.00 pm
      #pulang dan pergi kita tentukan sesuai janji bersama 5 kursi
      #mobil saya Honda Mobilio Tahun 2015
      #kapasitas terbatas utk 5 orang (2 orang di jok baris ketiga, 2 orang di jok baris kedua dan 1 orang disamping supir)….
      #Tempat duduk akan diatur sesuai tempat naik dan turun
      #NO Smoking
      #hubungi sy di 0818735422 WA saja yah krn prefernya dihubungi lewat WA saja kecuali urgent…
      #tarif Rp 50.000 SEKALI JALAN

  8. Diana Says:

    Mau nebeng dari Limus Pratama ke Kuningan Jakarta

  9. hendra Says:

    Halo semua.
    ada ga yang berangkat dari jakarta menuju bsd pagi hari//
    terima kasih..

    please sent : jaya_karya1@yahoo.com

  10. Rheesma Says:

    Nebeng dong dari bintaro sektor 9 ke kedoya

  11. dhani Says:

    gw kerja di kuningan siap memberi tebengan ke arah kali bata, khususnya untuk cewe

  12. elva Says:

    salam kenal semua pemberi tebengan dan penebeng, join dong, saya mau pindah bulan des ini ke cadas tangerang, ada nggak ya teman yg dr arah sana ke bri sudirman, mohon info ya teman2

  13. natasya Says:

    bln agustus ini saya kuliah di daerah pejaten,sdngkn rumah saya di Bsd. bs kah saya nebeng??

  14. CH.INDRIYATI Says:

    nebeng donk…bulan depan saya pindah KANTOR ke Cikarang Jababeka II – CIKARANG BARU, ada gak tebengan dari Bogor ke Cikarang Baru……….

  15. dini Says:

    mau nebeng dunk saya tinggal di sentul city kantor baru dipindah ke krekot di P. jayakarta dan saya perlu berangkat pagi…ada ga yah yang bisa bantu…

  16. Rita Says:

    Nebeng donk, dari jati makmur ke kelapa gading, kabari ya………,tks b4

  17. Nunu Says:

    Aku lagi cari tebengan berangkat bareng. Ada ga ya tebengan dari ciampea bogor ke ciputat jam 5 pagi

  18. Peni Says:

    MAu ikutan nebeng donk, dari bogor ke jababeka 6.. Mulai tgl 23 agustus, sampai tempat kira2 jam 6.30 pagi…
    trims…

  19. Heri Says:

    apakah ada tebengan dari Pasar Cibinong (depan ramayana) ke HR Rasuna Said/Casablanca?Thanks infonya

    • Heri Says:

      apakah ada tebengan dari Pasar Cibinong (depan ramayana) ke HR Rasuna Said/Casablanca dan dari Pasar Cibinong ke Rawasari/Salemba UI? Berapa tarifnya?Thanks infonya. Balasan bisa diemail ke heri17550@yahoo.co.id atau sms 08567054100

  20. Eric Says:

    Omprengan
    Berangkat. Galaxi Patung Kuda 1 – Sudirman, BRI Tosari, GI (Jam 05:30 – 06:00)
    Pulang. GI Tosari – Tol Barat, Superindo, Galaxi Bekasi (Jam 17:00 – 17:30)
    Mobil Xenia Hitam, 7 Pas Bangku + Driver
    Rumah di Villa Jakasetia. Phone. 08567979343 / 236FE0CB

  21. sri kanti endra lestari Says:

    ada tebengan yg dari arah gajah mada plaza sampai lampu merah cengkareng ga?
    kalo ada kasih tau aku ya.
    phone 087887626908
    atau e-mail kantisri81@yahoo.com

  22. Nanny Says:

    Tolong info, lagi cari tebengan dari kelapa gading ke jababeka II (pp). Tq.

  23. Mauliza Says:

    saya menyediakan tebengan dari islamic karawaci-pinangsia, – tol- tomang-sampai harmoni,,,
    berminat? email ke aiam_88@yahoo.com / 085262221112

  24. Kuningan-Jakarta Says:

    Dicari tumpangan dari Jakarta-Bogor rute: Wisma Bakrie-Tol Kuningan-Jagorawi-Baranangsiang-Pajajaran
    atau
    Wisma Bakrie-Tol Kuningan-Jagorawi-Lingkar Bogor-Wr Jambu
    Setiap hari kerja tiap jam 17.00.
    Ditunggu kontaknya: pasivis@yahoo.com

  25. dencepi Says:

    sadulur,na
    jika ada yang mau ikutan dengan rute Jababeka 2 cikarang (PoM Bensin) ke Kuningan (HR Rasuna said), karena kebetulan ane kantor di situ, jadi tidak keluar jalur tersebut..
    setiap hari berangkat jam 5.30..\

    bisa di post ke email cecepmuktisoleh@yhoo.com/

    terimakasih

  26. dencepi Says:

    sadulur, sorry alamat emailnya kurang huruf a
    cecepmuktisoleh@yahoo.com

  27. jane Says:

    apakah ada yang menyediakan tebengan dari daerah puri ke pejaten? jika ada mohon infonya yah..🙂 makasih banyak

  28. umi lukey Says:

    ada tebengan dr babelan ke rawamangun ga, kira-kira sampe rawamangun jam 6.30, hun saya di 081319452714

  29. Siu kim Says:

    Mau nebeng dong dari arah gatot subroto ke arah gading serpong tangerang,kira kira ada yang bisa bantu gak ya?..

  30. Falah Says:

    Yang mau nebeng monggo. Rute Lippo Karawaci – Islamic – Pluit, masuk tol Bandara exit Pluit Mall Emporium (tidak lewat kebon jeruk n tomang). Call 021-90586030. Matur suwun

  31. santono sihotang Says:

    yang mau nebeng silakan rute Lippo Karawaci-Islamic-Tomang-Harmoni-Djuanda-Lap.Banteng dan sebaliknya call 081284453970, tks

  32. Rabiah Says:

    kalau dari Islamic Karawaci atau Legok ada ga ya yang ke Thamrin?mau dong ikut kalau yg bawa mobilnya perempuan. Thanks

  33. andreas Says:

    ada yang mau ikut UKI/Cawang – CIKARANG PP berangkat jam 5.20-5.40 pulang jam 17.30. Hub Andreas 081288159993. Thanks

  34. christine Says:

    butuh tebengan dari Bogor ke Uki / Cawang..
    mohon info kalau ada. thx.

  35. widi handoyo Says:

    cari tebengan dr kencana loka bsd ke mall kelapa gading ada gak?

  36. adnan Says:

    pls info,tebengan dari depok,- lippo cikarang, (PP)…kalo ada pls email ( adnan_nu@rocketmail.com) or 92077070..thanks

  37. ramarame Says:

    Butuh tebengan bintaro – cikini
    Terima kasih

    • wanto Says:

      Saya berangkat kerja bareng anak perempuan saya dari kodim sunter tanjung priok menuju menara Jamsostek jl. Gatot subrroto, lewat toll pluit ke grogol keluar di semanggi, putar balik di bawah patung pancoran. Mobil New grand livina thn 2013. Berminat hub saya di 021 44263370

  38. remma Says:

    saya tinggal di daerah cilincing Jakut, tepatnya di komplek Dewa Ruci,
    mau cari tebengan untuk pergi / pulang kantor cilincing – sudirman,
    stand by jam 6 pagi dan pulang jam 6 sore dari sudirman ( sona topas tower )

    jika ada yang satu arah dengan saya mohon kiranya bisa memberi tebengan, sepeda motor / mobil, harga / tarif bukan masalah bagi saya,
    yang penting nyaman dan aman,.
    thanks before,.

  39. dini Says:

    cari tebengan dari kalibata ke bintaro

  40. dini Says:

    call 081316524667

  41. maria Loise Says:

    cari tebengan dari rempoa/bintaro ke kelapa gading

  42. olivia Says:

    saya mau ikut nebeng donk… rute nya bogor ke cakung… klo ada info ke vie_m3@yahoo.co.id yaaa…. thanks before…

  43. Aida Says:

    Selamat pagi ,, mau cari info tebengan dr islmic ke cikarang barat ,terima ksh utk infmsinya di no tlpn saya 92770474 (aida)

  44. Anto Says:

    Bekasi Barat – Lippo/Ejip yang jam kerja 08:00 – 17:00, silakan hubungi 96146190

  45. meli Says:

    bekasi barat-jababeka yg kerja 07.30 – 16.30, silahkan hub 081315506757

  46. slamet supardi Says:

    Saya menawarkan tebengan dengan mobil pribadi dgn rute Kebayoran/Senayan/Palmerah/Slipi ke Sunter/Kelapa Gading. Berangkat jam 06:30 dan pulang jam 16:30. Mobil masih baru full AC, saya cari penebeng buat tambahan biaya tol aja. Rute pulang bisa juga Kelapa Gading – Blok M. yg minat hub saya di : 0852 1736 1014

  47. budi Says:

    ANTAR JEMPUT KARYAWAN DENGAN mobil PANTHER AC Double Blower + Music KOLEKTIF KAPASITAS 7-8
    ORANG.TRAYEK PAMULANG RENI JAYA LAMA,CIPUTAT,PD INDAH,SENAYAN,SUDIRMAN,THAMRIN,HARMONI PP PAGI/ PULANG MALAM.RAMAH DAN BAIK2.HARGA / ONGKOS Rp 15.000/Org/sekali jln, SISTEM KELUARGA.BISA JEMPUT UNTUK YG PULANG MALAM. 085716630316 -02198098370 Terima Carteran Mbl + Supir dijamin Aman & Nyaman tdk berdesak-desakan dan bisa duduk dgn tenang

  48. fionita Says:

    ada tebengan dari mall cibubur jungtion ke rasuna said kuningan gak ya?
    kalau ada pin add pin saya 264620E5
    butuh banget.. Terima kasih..

  49. Novy Says:

    ada tebengan dari pasar rebo ke Rasuna Said Epicentrum gak ? tepatnya Bakrie Tower, kalau ada, bbm saya ya pin bb : 2A0B00FC

  50. Tiyo Says:

    saya mau cari tebengan berangkat kerja dari Gading Serpong ke Kebon Jeruk – Arjuna Utara, (PP), mau bayar Rp. 15.000,- sekali jalan kalo lewat Klinik mata Nusantara atau Kampus Emas Esa Unggul. kalo bisa pagi antara jam 07.00 s/d 08.00, plgnya jam 17.00 s/d 18.00. tolong sms ke: 0812-1282 6852

  51. rendra Says:

    Salam, sy ngantor di ratu plaza, balik ke bogor ‘Jalan Baru’ , pengen nebeng juga nih, info ya Trims..

    • arif Says:

      Saya arif rumah di FATMAWATI (blkng ITC fatmawati) kerja di CIKARANG jl. jababeka V, tlong info nya dong klau ada yg mau di tumpangin PP Thx

  52. Jimmy Says:

    saya pulang pkl 19.00 dari SCBD sudirman ke Sunter….. apa masih ada seat untuk saya..? saya tunggu di
    08981890892.

  53. syarif Says:

    saya cari tebengan dari sisingamangaraja ke karawaci tangerang pulang jam 6 an, kalau ada mohon info nya.tks

  54. elisabeth Says:

    saya cari tebengan dari villa nusa indah jati asih ke jl rs fatmawati/blok A bisa hub saya 0813-1426-1070 kira kira berangkat jam 6.30 dari toll jati asih

  55. vie Says:

    saya mencari tebengan dari jalan malaka – munjul ke arah cibinong setiap pagi dan sore pulang kerja ada ga ya? kalau ada info donkk…sekarang saya bawa mobil sendiri-cape juga karena ga ada temennya. atau kalau ada yang mau nebeng dari jalan malaka-raya bogor-cibinong info saya saja yaa…berangkan jam 7pagi dan pulang bisa nego sesuai kerjanya.. kalau ada berminat ya —vie–

  56. irawan Says:

    mau nawarin tebengan,kantor saya di palmerah grand slipi tower ke bekasi timur…klo ada yg minat bisa whatsapp di 082122600882..trims irawan

  57. iwa Says:

    mohon info klw ada tebengan dr cibinong ke kawasan industri pulogadung, tlng info ke no WA. 089601751234

  58. Mustofa Kamal Says:

    Rumah saya di Harapan Jaya lewat (Alexindo – Fli Over Kranji – Grand Mall – Tol Bekasi Barat ) keluar tol Slipi Jaya. Berangkat dari Harapan Jaya jam 05:30 keluar tol Slipi Jaya sekitar 07:00, Pulang kerja Jam 17:00 Berangkat dari depan Ibis Slipi keluar Tol Bekasi Barat. Terima omprengan, Avanza 2005 bersih rapih nyaman…AC dingin full music no smoking area..hub 08568218678 (WhatsApp only) Mau cari penumpang hingga jumlah orang minimal 5 orang, Rp 13.000,-/orang/perjalanan .. trims – Kamal

  59. Lukas Says:

    Saya mencari tebengers warga bintaro
    #senin s/d jumat
    #berangkat dari CAMAR RAYA sektor 3 bintaro jaya , 6.30 am
    #pulang kumpul di FX pintu satu senayan, 5.00 pm
    #pulang dan pergi kita tentukan sesuai janji bersama 5 kursi
    #mobil saya Honda Mobilio Tahun 2015
    #kapasitas terbatas utk 5 orang (2 orang di jok baris ketiga, 2 orang di jok baris kedua dan 1 orang disamping supir)….
    #Tempat duduk akan diatur sesuai tempat naik dan turun
    #NO Smoking
    #hubungi sy di 0818735422 WA saja yah krn prefernya dihubungi lewat WA saja kecuali urgent…
    #tarif Rp 50.000 SEKALI JALAN

    • salimin Says:

      Rumah saya di daerah lemahabang cikarang dan saya ngantor di daerah harmoni, jika bpk/ibu ingin nebeng saya silahkan dengan rute stasiun lemahabang, pom bensin jababeka2, masuk pintu tol cikarang lemahabang keluar tol tomang, harmoni, dutamerlin, gajahmada. Pagi berangkat jam 4:45 pulang kantor jam 17:00. Hub. Salimin 081382714693

  60. stutarmo Says:

    Rumah saya jatimulya Bekasi Timur kerja di dpn rs fatmawati berangkat 7 00 lewat tol cikunir keluar toll Cinere pulang jam 17 00 dr depan RS Fatmawati.
    Mobil sedan 2004 penumpang 3 orang .
    Yang berminat silahkan kontak ke WA/Telp. 0818 56 1963 (sutarmo)

  61. Steven Lim Says:

    Saya tinggal di kamal kerja di cikarang delta silicon.Saya tepatnya di green court cari temen yang bisa sejalan bisa sharing tol dan bensin.berangkat jam 4.45 paling lambat jam 5.pulang jam 16.00 atau jam 17.00.thanks

  62. Jelly Says:

    Saya tinggal didaerah cibubur kerja di delta silicon. Lagi cari tebengan atau penebeng juga boleh. Berangkat dari cibubur jam 05.00 pulang 17.00 atau 17.30. Tolong wa 0812 9620092. thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: