Harry Potter and The Deathly Hallows – [pdf]

Sudah beberapa hari yang lalu sih nemunya, waktu jalan-jalan iseng tanpa tujuan. Kalo nggak salah sampe di sini, tiba-tiba mata kepentok pada tulisan di shoutbox. Loh, ada link HP7. Weh, dapet bocoran nih. Terang aja langsung ogut sedot tanpa babibu. Baru disedot dan diliat sepintas doang, belum niat baca. Lha wong HP6 aja belum kelar je.. 😛

Eh, barusan ini nemu lagi link baru. Covernya laen dari yang kemaren di tulisan ini. Sekalian sedot aja deh.

Pengen ikutan nyedot?

Advertisements
Posted in Book. 65 Comments »